KALIGRAFI TIMBUL

Sangat beda tampilan dengan kaligrafi dinding, kaligrafi 3 Dimensi /timbul akan lebih terlihat elegan. Kaligrafi timbul bahan logam (kuningan/stainles/galvanil) dengan dimensi ketebalan sekitar 1-2 cm biayanya Rp.600.000,- permeter lari dengan ketentuan tinggi huruf maksimal 60 cm. Jika lebih dari 60 cm, maka biayanya adalah Rp 700.000,-
Kaligrafi timbul bahan beton GRC biayanya mulai dari Rp. 700.000,- permeter lari
dengan dimensi ketebalan sekitar 4 s/d 13 cm dengan ketentuan lebar maksimal 60 cm.
Kaligrafi atau ornamen bahan pasir+semen timbul mulai dari Rp 700.000,- permeter lari. Pengerjaan dilakukan di lokasi karena harus dicetak langsung pada dinding. Berbeda dengan GRC atau fiberglass yang proses pengerjaannya dilakukan di workshop kami, lalu kemudian dipasang di dinding setelah selesai dibuat. Jenis kaligrafi ini harus dicetak langsung pada dinding menggunakan cetakan khusus yang kami buat di lokasi atau di workshop kami.
Untuk lebih jelasnya, silahkan hubung kami
CONTOH KALIGRAFI 3 DIMENSI
Proyek kaligrafi timbul di Masjid AN-NUR, pangkalan lesung, Pelalawan, RIAU.
  • BAHAN SEMEN DAN PASIR
  • CAT TEMBOK ACRILYC EMOLTION
  • COTING
http://kaligrafi79.com/jasa-kaligrafi-masjid/kaligrafi-timbul/




CALL. 085282669898
PIN BB, 749F3454

ABDUL KHOLIQ MS

 
Lahir 01 feb 1979 di JJEPARA, JAWA TENGAH. Mulai belajar kaligrafi sejak duduk di bangku kelas V SD secara otodidak, dengan bekal hobi dengan dunia seni kaligrafi dan seni lukis, dilanjutkan belajar ke sekolah di MADRASAH QUDSIYYAH KUDUS, masuk dari kelas V MI, dan mulai lagi mengasah bakat seni lukis ke seni kaligrafi walaupun cuman extra kurikuler, alhamdulillah sampai lulus Aliyyah, di bimbing oleh H. Noor Syukron beliau adalah guru kaligrafi dari kota Kudus, prestasi beliau pernah menjadi JUARA 1 cabang khot Naskhi pada MTQ NASIONAL  di Palu.
 Untuk  mengembangkan bakat seni di bidang kaligrafi lanjut studi ke pesantren KALIGRAFI AL-QUR’AN [ LEMKA], Sukabumi  JAWA BARAT [2002-2004], yang di asuh oleh Drs.DIDIN SIROJUDDIN AR. beliua adalah bapaknya kaligrafi di Indonesia.


PRESTASI:

  • Juara III sayembara peraduan menulis khot tingkat ASEAN di BRUNAI DARUSSALAM,   2004.
  • Juara I MTQ  cabang kaligrafi hiasan mushaf, tingkat prop. DKI JAKARTA,  2008.
  • Juara I MTQ cabang kaligrafi hiasan mushaf, tingkat NASIONALdi BANTEN, 2008.
PEKERJAAN:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

silahkan tinggalkan komentar anda EmoticonEmoticon