JASA KALIGRAFI MASJID INDONESIA

Jasa interior dan exterior dekorasi kaligrafi . Ditangani oleh seniman kaligrafi79 yang telah berpengalaman, dengan spesialisasi seni dekorasi kaligrafi arab.

kaligrafi79, memiliki pengalaman panjang dalam dunia seni kaligrafi Islam, Berbekal ilmu dan SDM dalam bidang kaligrafi, dan berprestasi di bidangnya, di kompetisi bidang kaligrafi dari tingkat Nasional, ASEAN, dan Internasional, kami pun berkomitmen untuk senantiasa eksis menyuguhkan sentuhan karya terbaik demi terjaminnya kepuasan custamer dalam setiap karya projek kaligrafi.


SPESIFIKASI PEKERJAAN:
Bahan:
   Cat merk MOWILEX berbahan acrilic , dengan finishing dilapisi coating pernis untuk pelindung karya, agar selalu terjaga kwalitas warnanya.

Teknik :
  teknik pembuatannya, dikerjakan secara manual (handmade painting) dilukis langsung diatas media. contoh bidang dekorasi kaligrafi masjid/musholla meliputi : mihrab, dinding, plafon, resplang, tiang/ pilar dan kubah.

Setiap, projek penulisan kaligrafi ditangani langsung oleh kaligrafer profesional, dengan menyesuaikan ragam gaya seni kaligrafi arab yang baku seperti:-Naskhi, Sulus, Jaly Sulus, Diwani, Jaly Diwani, Takliq, Jaly Takliq, Riq'a dan kufi, dan gaya kontemporer.

Abdul kholiq MS, 085282669898


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »