PERLOMBAAN KALIGRAFI ISLAM TINGKAT ASEAN, MALAYSIA 2017


Perhelatan perlombaan kaligrafi tingkat ASEAN tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Mahrajan Persuratan dan Kesenian Islam Nusantara di Pembakut, Sabah, Malaysia.

Selamat datang kembali para pengunjung setia, kali ini kaligrfiindonesia.com akan memberikan dokumentasi pra dan hasil dari PERTANDINGAN KALIGRAFI ISLAM (KHAT) NUSANTARA pada  (23-25 Maret 2017).

Kriteria lomba, persyaratan pembuatan karya, hadiah dan  alamat pengiriman karya  dapat dilihat pada brosur berikut. Yang menarik lagi dari lomba kaligrafi tingakat Asean ini adalah setiap peserta yang mengirimkan karya akan diberikan sijjil atau sertifikat sebagai penghargaan atas partisipasi dalam mengikuti perlombaan ini.
Brosur Perlombaan tingkat ASEAN 2017

Selamat bagi perserta yang telah berhasil meraih juara diperhelatan kejuaran kaligrafi tingkat ASEAN ke 6 di Sabah, Malaysia tahun 2017. Khusus kategori khat Tsulus semua juara diraih oleh peserta dari Indonesia menyingkirkan ratusan karya lainnya dari berbagai negara se-Asean.

Berikut karya para juara dan karya para peserta Pertandingan Kaligrafi Islam (Khat) Nusantara Pada Mahrajan Persuratan Dan Kesenian Islam Nusantara Di Pembakut, Sabah, Malaysia (23-25 Maret 2017).





Silahkan donload semua dokumentasi perhelatan penulisan senikaligrafi islam tingkat ASEAN pada link berikut, klik tombol downlaod untuk mulai mengunduh.

Terimaksih telah berkunjung di website kaligrafiindonesia.com. Silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah.

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »